Pemberian Danah Hibah Untuk Pimpinan Keagamaan

Manado, Rabu (14/12) pukul 10.30 Wita di ruang aula serbaguna Kantor Walikota Manado di lakukannya pemberian dana hibah pada 890 orang pimpinan organisasi keagamaan se-Kota Manado. Dari sembilan Kecamatan yang ada di Kota Manado akan dikucurkan anggaran per-triwulan Rp 1.500.000 (satu juta limaratus ribu rupiah), dibagikan secara bertahap mulai dari hari Selasa-Jumat (14-16/12). Hari ini giliran tiga kecamatan, diantaranya Kecamatan Mapanget, Wanea, dan Kecamatan Tuminting.

Menurut Drs. Hanny D. Solang, Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Kantor Walikota Mamado. Dana hibah ini dimaksudkan agar tokoh-tokoh masyarakat atau pemimpin pucuk yang berada di seluruh organisasi keagamaan, baik itu Pak Imam, Pastor, dan Pendeta diberikan hibah secara pribadi dalam rangka membantu mereka dalam hal dana operasional. ”Kami sebagai pemerintah Kota memberikan insiatif ini bertujuan untuk menjalin kerjasama agar masyarakat, khsusnya para tokoh-tokoh Agama sehingga bisa menciptakan sinergitas dan sosialisasi antara Pemkot dengan masyarakat”. Ungkap Solang.

Menjadi harapan pemerintah Kota juga, adalah agar dinamika organisasi di Kota Manado berjalan dengan maksimal. ”Sebagai Kadis saya menta agar ada hal-hal yang jika terlahir di organisasi keagamaan bisa kemudian diselesaikan secara internal, bukan dijadikan sebagai sumber masalah besar yang dapat mengganggu penguatan komunikasi masyarakat Kota Manado”. Tandas Solang. (editorialindonesia.com)

About these ads

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s