Beasiswa Pendidikan Jarak Jauh | Kuliah S-2 dengan Beasiswa Komisi Commonwealth

 Ingin mendapatkan gelar master dari universitas di luar negeri tanpa harus bersusah payah berkuliah di negara tersebut? Beasiswa Komisi Commonwealth (CSC) adalah jawabannya. Beasiswa pembelajaran jarak Commonwealth menawarkan kesempatan untuk meraih gelar master dari universitas di Inggris tapi tetap tinggal dan bekerja di negara asalmu. Skema ini diluncurkan pada 2002 sebagai bagian dari komitmen CSC untuk mengeksplorasi metode baru pengiriman beasiswa.

Sampai saat ini, hampir 1.000 beasiswa pembelajaran jarak jauh ini telah diberikan. Daripada menawarkan beasiswa ini langsung ke siswa, CSC bekerja dengan universitas di Inggris untuk mengidentifikasi program yang sesuai dan proses perekrutan kandidat.

Untuk dapat mengikuti program beasiswa ini, kamu haruslah warga negara berkembang yang merupakan bagian dari negara persemakmuran Inggris, pengungsi atau orang yang dilindungi Inggris, serta secara permanen merupakam penduduk di negara Persemakmuran berkembang. Tentunya, kamu juga harus memiliki gelar S-1. Dalam kasus tertentu, akan dipertimbangkan kualifikasi yang lebih rendah namun memiliki pengalaman yang relevan yang cukup.

Tertarik? Segera daftarkan dirimu sebelum 28 Mei 2012. Informasi lengkap serta mekanisme pendaftaran dapat kamu akses pada laman http://cscuk.dfid.gov.uk/apply/distance-learning/info-candidates/. (kampus.okezone.com)

About these ads

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s