PGS | Ajang Bersosialisasi Menuju Prestasi

Minggu, 29 Januari 2012 merupakan salahsatu agenda terbesar bagi rekan-rekan PKMT (Paguyuban Keluarga Mahasiswa Tasikmalaya) yaitu PGS – PKMT Goes to School. PKMT sendiri merupakan sebuah organisasi mahasiswa daerah, dalam hal ini Organisasi Mahasiswa asal Kota/Kab Tasikmalaya yang sedang kuliah di Universitas Padjadjaran. PKMT  dibentuk tanggal 5 oktober 2006 yang sahasatu pembinanya adalah Kang Indra Kusumah (Asal Tasikmalaya) Presiden BEM KEMA UNPAD 2003 .

Acara yang bertempat di Pendopo alun-alun Kota Tasikmalaya (Dulu Kantor Bupati Tasikmalaya) ini diikuti oleh lebih dari 1300 siswa SMA/MAN/SMK dari Kota/Kab.Tasikmalaya. Antusiasme siswa terlihat disela-sela acara berlangsung. Bahkan saking banyaknya peserta hampir semua ruangan SMP 2 Tasikmalaya (Tempat di laksanakannya Try Out) penuh sampai lt 2.

Dalam acara PGS ini berbagai acara disusun sedemikian rupa. Diantaranya Try Out SNMPTN, Training Motivasi, dan Konsultasi Beasiswa. Khusus untuk konsultasi beasiswa ini diantaranya difasilitasi oleh rekan-rekan dari Forum Bina Talenta Bangsa (Batasa) Regional Bandung.

Menurut pengakuan salahsatu siswa dari SMAN 1 Kota Tasikmalaya mengungkapkan kesannya, “Saya sangat senang mengikuti acara ini. Karena bisa mengetahui berbagai jenis beasiswa dan bisa mengetahui kemampuan saya dalam  memahami soal tes SNMPTN. Ujarnya..

Dengan diadakannya PGS ini, kami berharap khususnya kepada pihak pemerintah dan swasta bisa lebih optimal lagi dalam mendukung baik moril maupun materil demi terlaksana dan suksesnya acara PGS di tahun yang akan datang. Wah Selamat ya..Bagi rekan-rekan PKMT.. 🙂 (batasa.red)

Dokumentasi:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s