Fellowship untuk Pemimpin Muda Dunia, MAU..?

International Youth Foundation membuka program fellowship bagi para anak muda dunia yang mengerjakan proyek atau mendirikan organisasi perubahan sosial. Bertajuk 2013 YouthActionNet Laureate Global Fellowship, program ini menguatkan, mendukung dan mengapresiasi peran anak muda dalam memimpin perubahan di komunitasnya.

Setiap tahun, 20 kandidat dipilih sebagai YouthActionNet Global Fellows melalui serangkaian proses seleksi kompetitif. Program yang berlangsung selama satu tahun ini akan meliputi berbagai pelatihan skill-building, terutama tentang perkembangan personal dan kepemimpinan, networking, serta advokasi.

Program terbuka bagi mereka yang berusia 18-29 tahun (per 1 October 2013). Pelamar haruslah merupakan pendiri atau inisiator sebuah proyek atau organisasi. Mereka yang memimpin proyek perubahan sosial dalam sebuah organisasi juga diperbolehkan mendaftar.

Pelamar harus menguasai bahasa Inggris dengan baik, dan lamaran pun ditulis dalam bahasa Inggris. Selain itu, pelamar harus mampu mengikuti program secara utuh pada awal Oktober 2013 di Sao Paolo, Brazil.

Pendaftaran dilakukan secara online dan ditutup pada 17 Maret 2013. Informasi lengkap tentang program ini dapat disimak di www.youthactionnet.org. (kampus.okezone.com)

Ilustrasi:2013 YouthActionNet Laureate Global Fellowship. (Foto: Facebook Youth Action Net)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s