Batasa Community Development Program (CDP)

1. Forum Batasa Umum

Forum Batasa  Umum adalah forum konsultasi pendidikan dan konsultasi beasiswa online. Aktivitas d lapangan yg kami lakukan (Periode Januari-April 2011), diantaranya Try Out UN, SNMPTN, Pembinaan Masuk PTN (PMPTN), Goes to School, dll). Forum Batasa Umum ini disediakan bagi Siswa, Mahasiswa, dan Masyarakat Umum.

Alamat Facebooknya: Klik Disini

2. Batasa School Community (BSC)

Batasa School Community adalah sebuah komunitas online (Facebook) yang anggota terdiri dari siswa kelas 1-3 SMP/MTs/-sederajat dan siswa kelas 1-3 SMA/MAN/SMK-sederajat se- Indonesia, yg di bahas di Facebook ini lebih menekankan kpd aktivitas di sekolah masing2, Pembahasan soal UTS, UAS, Eskul, Info lomba untuk jenjang SMP dan SMA/MAN/SMK-sederajat.

Alamat Facebooknya: Klik Disini

3. Batasa Campus Community (BCC)

Batasa Campus Community adalah sebuah Forum di Facebook yang di tujukan bagi peserta binaan Forum Batasa yg telah lolos di PTN/PTS/PTK (melalui jalur SNMPTN Undangan, SNMPTN Ujian Tulis, Ujian Mandiri PTN, UMB PT, UM PTS/PTK, dan jenis seleksi lainnya. Di BCC yg dibahas adalah lebih ke kehidupan kampusnya, strategi sukses di kampus, info lomba di kampus, tips menjadi mahasiswa sukses, dll.

Alamat Facebooknya: Klik Disini

4. Batasa Entrepreneur Community (BEC)

Batasa Entrepreneur Community adalah komunitas online Batasa, yang menitikberatkan pada sharing di dunia wirausaha, membangun ide usaha, menyusun proposal bisnis, tips berwirausaha, magang, dan informasi lainnya seputar wirausaha.

Alamat Facebooknya: Klik Disini

5. Batasa Blogger Community (BBC)

Batasa Blogger Community adalah komunitas di Facebook tempat sharingnya ilmu-ilmu ngeblog, Tips membuat blog, tukeran link/anner di blog, cara mendapatkan penghasilan melalui blog, dll.

Alamat Facebooknya: Klik Disini

6. Batasa Contributor Community (BCOM)

Batasa Contributor Community adalah komunitas internal Forum Batasa. Dalam komunitas kontributor ini kita (kontributor) bisa berkenalan lintas kontributor dan lintas Regional di seluruh Indonesia, informasi rapat batasa per regional, Berbagi tips seputar informasi di kampus, termasuk arah kebijakan pelayanan dan program Forum Batasa (Baik yg Online maupun yang aktivitas nyata di lapangan).

Alamat Facebooknya: Klik Disini

7. Lingkar Guru Indonesia (LGI)

Lingkar Guru Indonesia (LGI) adalah sebuah program yang diperuntukkan bagi para pendidik  tingkat SD-SMA. Bentuk kegiatannya adalah training guru, silaturahmi guru, termasuk di dalamnya sharing seputar keguruan. Out put yang diharapkan adalah munculnya para pendidik yang memiliki keahlian di bidang pengajaran sekaligus sebagai panutan bagi peserta didiknya.