Panduan SNMPTN

Update info: Panduan SNMPTN ini hanya seabagai gambaran saja, info lengkapnya bisa di buka di website SNMPTN

Buku Panduan peserta SNMPTN tahun 2009 ini menyajikan informasi lengkap tentang tujuan diselenggarakan Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN), persyaratan, cara pendaftaran, cara mengembalikan formulir sampai proses mengkuti Ujian. Buku panduan ini diharapkan dapat menjadi panduan awal untuk mengikuti proses seleksi SNMPTN dengan baik dan peserta dapat mempersiapkan diri dalam memilih Program Studi yang dikehendaki.

Buku Panduan ini antara lain berisi:
1. Kata pengantar
2. Tujuan diselenggarakan SNMPYN 2009
3. Persyaratan untuk bisa mengikuti SNMPTN 2009
4. Pembagian wilayah dan perguruan tinggi negeri peserta SNMPTN
5. Lintas Wilayah
6. Kelompok ujian dan warna formulir pendaftaran
7. Kelompok program studi dan jumlah pilihan\
8. Biaya ujian,
9. Tata Cara pengembalian formulir
10. Jadwal ujian
11. Jenis tes.

Selengkapnya isi buku panduan SNMPTN ini bisa Anda download di link berikut ini, file dalam format pdf.

Dibawah ini adalah Kode SMAnya, Rayon 1, 2, dan 3.

1. Kode Sekolah SMA Wilayah Barat : BUKA

2. Kode Sekolah SMA Wilayah Tengah : BUKA

3. Kode Sekolah SMA Wilayah Timur : BUKA

Ada baiknya calon peserta membaca terlebih dahulu ebook buku panduan peserta SNMPTN ini sehingga bisa mempersiapkan diri dengan lebih baik. Semoga bermanfaat.

Dalam Kompetisi SNMPTN juga, kita mesti  tau passing grade jurusan yang akan kita pilih. Untuk mengetahui passing grade Download Klik di sini

Sumber : SNMPTN 2009

Strategi Lulus Snmptn For DummiesSNMPTN bukan masalah kita pintar atau tidak, karena pintar saja tidak cukup, tetapi apakah kita cerdik atau tidak. Cerdik dalam mengatur strategi.

Dalam E-book “Strategi Lulus Snmptn For Dummies” teman-teman akan menemukan arti cerdik yang kami maksud. Dengan membaca ebook ini kami harapkan yang buta akan apa itu SNMPTN akan sedikit terbuka. Yang belum terpanggil akan terpanggil, dan yang sudah bersemangat akan semakin bersemangat.

Kenali musuh dan dirimu sendiri & dalam ratusan peperangan anda tidak akan terkalahkan : kalau anda hanya mengenali diri anda sendiri tanpa mengenali musuh, kemungkinan kalah dan menang seimbang : kalau anda tidak mengenali musuh dan diri anda sendiri anda dipastikan kalah

Jika anda yakin akan menang, majulah perang. Jika anda tidak yakin akan menang, mundurlah terlebih dulu untuk menyusun kekuatan, jika anda sudah merasa yakin menang, majulah kembali” (Sun Tzu – The Art Of War)

Keterangan Rinci:

Judul: Strategi Lulus Snmptn For Dummies
Bahasa: Indonesia
Penulis: Yorisan Permana B
Jumlah halaman: 23
Format ebook: PDF

Pranala: